Selasa, 31 Juli 2012

Ayo siapa Ingin Cantik??


Salah satu tempat untuk merawat tubuh dan wajah yang paling top dikota Kupang, yaitu

Narisha Beauty Klinik, Klinik ini didirikan mulai 10 tahun yang lalu, dan telah menjadi langganan dari banyak kaum hawa  di kota Kupang NTT, mulai dari ibu Gubernur, ibu Walikota, ibu ibu istri pejabat, ibu ibu rumah tangga, sampai anak anak gadis gadis. 
Tidak sedikit pula para Artis dari ibukota dan  kaum ibu yang datang dari luar daerah seperti Jawa, Makasar sampai Timor Leste. menjadi langganannya tetapnya.

Apa sih keistimewaan dari Narisa Klinik ini ?

Narisa Klinik, yang dimiliki oleh Dr Frans Homalessy  Sp An dan istrinya Ibu Rita, bukan sekedar Klinik biasa, dengan berbekal tehnologi perawatan wajah dan tubuh dari Korea Selatan selama 3 tahun, serta produk produk kosmetik dari Luar Negeri yang terbukti cocok dengan kulit orang Indonesia Klinik ini terbukti berhasil membuat para langganannya tampil cantik, mempunyai kulit yang halus dan tubuh ramping.
Lokasi yang strategis dikota Kupang, gampang di jangkau yaitu jl. Amabi no 77 kota Kupang dan tempat yang nyaman dengan nuansa Bali, diiringi music relaxasi  membuat Narisa menjadi spa yang tepat buat anda untuk merawat wajah dan tubuh serta rileks.

Kalau anda sedang berkunjung ke Kota Kupang NTT, jangan lewatkan kesempatan ini.

Beberapa produk dari Narisha Klinik :




7 komentar:

  1. Kk saya minta No. WA dari salon Narisha soalnya saya pelangan di sana mau pesan cream. Thx

    BalasHapus
  2. Kaka bisa minta no WA sy mau pesan cream soalnya sy juga pelanggan di narisha Kaka🙏
    Terimakasih 🙏

    BalasHapus